Tuesday, July 2, 2013

Munajatnya Orang Orang yang Zuhud

Bismillahir-rahmanir-rahimi
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Ya Ilahi, kami telah ditempatkan di negeri yang menggali tipu dayanya untuk kami, telah tergantung kami oleh tangan tangan mematikan dalam senar senar pengkhianatannya.
Dengan-Mu kami meminta swaka dari rekayasa dan tipu dayanya, kepada-Mu kami berlindung dari bujukan kilauan perhiasannya.

Ia mencelakakan para pencarinya, menghancurkan penduduknya, didukung oleh bahaya dan dibebani dengan bencana.

Ya Ilahi, jadikan kami orang yang zuhud di dalamnya, dengan pertolongan dan penjagaan-Mu selamatkan kami darinya, lepaskan dari kami pakaian-pakaian yang menentang-Mu, perbaikilah urusan kami dengan kecukupan-Mu

Sempurnakan bekalku  dari luasnya rahmat-Mu, tambahkanlah anugerah kami dari melimpahnya kemurahan-Mu. Tanamkan di hati kami pohon cinta-Mu, sempurnakan cahaya pengetahuan-Mu pada kami, perkenankan kami tuk merasakan manisnya ampunan dan lezatnya maaf-Mu.

Buatlah mataku bahagia saat bertemu dengan-Mu dengan menyaksikan-Mu, keluarkan cinta dunia dari hati kami, sebagaimana Engkau lakukan pada para Salihin pilihan-Mu, pada orang-orang baik kekasih-Mu. Dengan rahmat-Mu, wahai Yang Mahamulia lagi Maha Penyayang.


Ash-Shahifah As-Sajjadiyyah – Imam Ali Zainal Abidin as