Saturday, November 3, 2007

Pikiran mempunyai frekuensi

Apa yang tidak dipahami oleh sebagian besar orang
Adalah bahwa sebuah pikiran bersifat magnetis dan
pikiran memiliki frekuensi.
Selama anda berfikir, pikiran pikiran anda akan menarik
Semua hal yang serupa yang berada di frekuensi yang sama.
Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali
Ke sumbernya.
Dan Sumber itu adalah Anda.

Bayangkanlah seperti ini :
Kita mengerti bahwa sebuah menara suar stasiun televisi
Memancarkan siarang melalui suatu frekuensi,
Yang kemudian diubah menjadi gambar gambar di televise anda.
Sebagian besar dari kita tidak sungguh sungguh memahami cara kerjanya, tetapi kita tahu bahwa setiap saluran memiliki sebuah frekuensi, dan ketika kita memasuki frekuensi itu, kita melihat gambar gambar di televise kita.
Kita memilih frekuensi dengan memilih saluran, dan dengan demikian kita menerima gambar gambar lain di televisi kita, kita mengubah saluran dan memasuki frekuensi yang baru.

Anda adalah menara suar manusia, dan daya anda lebih kuat daripada semua menara televisi yang pernah diciptakan di dunia. Anda adalah menara suar yang paling kuat di Semesta. Pancaran anda menciptakan kehidupan anda dan menciptakan dunia. Frekuensi yang anda pancarkan menggapai lebih jauh dari kota, Negara dan dunia. Frekuensi itu bergetar di seluruh alam semesta. Dan anda memancarkan frekuensi itu dengan pikiran pikiran anda.

Gambar gambar yang anda terima dari penyiaran pikiran anda bukanlah di televisi ruang keluarga anda tetapi gambar gambar itu adalah gambar gambar dari hidup anda !
Pikiran pikiran Anda menciptakan frekuensi. Pikiran menarik hal hal yang serupa di frekuensi itu, dan kemudian disiarkan kembali ke Anda sebagai gambar gambar kehidupan anda. Jika anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup anda, ubahlah saluran dan ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran pikiran Anda.