Saturday, November 3, 2007

Menarik yang Baik, bukan menarik yang Buruk

Masalahnya adalah kebanyakan orang memikirkan apa apa yang tidak mereka inginkan, dan mereka bertanya tanya mengapa hal hal yang tidak mereka inginkan itu terus bermunculan.

By : John Assaraf


Satu satunya sebab mengapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang mereka inginkan. Dengarkan pikiran Anda, dan dengarkan kata kata yang Anda ucapkan.

Ketika anda memikirkan hal hal yang Anda inginkan, dan anda memfokuskan semua niat anda kepadanya, hukum tarik menarik akan memberikan persis sama seperti yang Anda inginkan, setiap waktu. Ketika Anda berfokus pada hal hal yang tidak Anda inginkan – “Saya tidak ingin terlambat, saya tidak ingin terlambat – hukum tarik menarik tidak mendengar bahwa Anda tidak menginginkannya. Hukum ini mewujudkan hal hal yang anda pikirkan. Hal hal itu akan terus bermunculan. Hukum tarik menarik tidak membedakan apa yang diinginkan atau apa yang tidak diinginkan. Ketika anda berfokus pada sesuatu, terlepas dari apapun sesuatu itu, sebenarnya Anda sedang memanggil sesuatu itu untuk hadir.

Hukum tarik menarik tidak memperhitungkan “jangan“ atau “tidak“ atau “bukan“, atau semua kata penolakan lain.

Ketika anda mengatakan : “Saya tidak ingin menumpahkan apapun pada pakaian ini“ itu sama saja dengan anda menyatakan

“Saya ingin menumpahkan sesuatu pada pakaian ini dan saya ingin menumpahkan lebih banyak lagi“

“Saya tidak menginginkan potongan rambut yang buruk“ sama dengan anda menyatakan “Saya ingin potongan rambut yang buruk”

”Saya Tidak ingin bertengkar” – “Saya menginginkan lebih banyak pertengkaran”
Hukum tarik menarik memberikan apa yang anda pikirkan – Titik !